Pemprov DKI Kaji Integrasi Angkutan

Pemprov DKI Jakarta berencana menggabungkan manajemen seluruh angkutan umum di bawah PT Trans-Jakarta. Berdasar penelitian, 70persen pencemaran udara disumbang asap kendaraan. Masyarakat mengandalkan kendaraan pribadi karena angkutan massal masih minim.

PUTRI ANISA YULIANI R ENCANA penggabung an manajemen seluruh angkutan umum di bawah PT TransJakarta tampaknya mundur dari target. Hingga saat ini, kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu masih dalam tahap perencanaan melakukan studi oleh PT TransJakarta dan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta. Continue reading

Posted in Transportasi | Tagged | Leave a comment

Angkutan masih Berokok

PELANGGARAN penerapan regulasi Kawasan Dilarang Merokok (KDM) di angkutan umum di Jakarta masih marak terjadi. Pemerintah Provinsi DKI pun diminta tegas dan memberikan sanksi kepada para pelanggar.

Demikian pernyataan Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi pada peluncuran hasil monitoring KDM di angkutan umum, di Jakarta, kemarin. Continue reading

Posted in Transportasi | Tagged | Leave a comment

Makanan Murah Meriah di Blok M

Penduduk Ibu Kota Jakarta tidak pernah kehilangan ide untuk mencari tempat tongkrongan yang nyaman sekaligus murah. Di Jakarta Selatan, Blok M menjadi salah satu tujuan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama rekan dan kerabat sambil berburu makanan enak.

ANAK muda biasanya perlu mengaktualisasi diri dengan kumpul kumpul dengan temanteman, kerabat, dan orang terdekat. Banyak anak muda menghabiskan malamnya di diskotek dan kafe. Namun, sekarang banyak pula anak muda yang nongkrong di supermarket kecil yang menyediakan roti dan panganan lain serta tempat duduk untuk kongkokongko.
Continue reading

Posted in Ekonomi Bisnis | Tagged , | Leave a comment

Kemacetan Parah di Akhir Pekan

KEMACETAN lalu lintas yang mendera Kota Bekasi, terutama pada akhir pekan, disebabkan volume kendaraan yang terus bertambah. Pemilik kendaraan roda dua dan empat keluar rumah untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan dan perbelanjaan.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Sopandi Budiman, pihaknya terus berupaya mengatasi kemacetan yang terjadi di 49 titik itu.“Jalan arteri, kolektor, maupun jalan lingkungan macet,“ katanya, kemarin.
Continue reading

Posted in Transportasi | Tagged | Leave a comment

Oleh-Oleh Haji Tanah Abang Lebih Murah

BANYAK anggota keluarga sudah tak sabar menunggu sanak yang pulang berhaji. Biasanya setelah cerita panjang bagaimana perjalanan berhaji akbar pada 2014, tidak afdal bila tanpa disertai buah tangan khas Tanah Suci.

Itulah sebabnya para jemaah sudah menyiapkan oleh-oleh dari Mekah. Saking banyaknya, sebagian besar harus ditinggalkan di Bandara King Abdul Aziz karena melampaui batas toleransi.
Continue reading

Posted in News | Tagged | Leave a comment
Page 1 of 1012345...10...Last »