Arus Balik Melalui Jalur Pantura Lancar

Arus balik menuju Jakarta melalui jalur pantura masih terpantau lancar. Belum ada kemacetan berarti di jalur simpang Jomin, Patrol, Pamanukan dan Lohbener yang merupakan jalur mudik di kawasan pantura.
“Arus balik masih meriah tapi lancar,” kata Briptu Brata, petugas kepolisian yang bertugas di Pospol Simpang Jomin, kepada detikcom, Kamis (23/8/2012) pukul 15.15 WIB.

Brata mengatakan, puncak arus balik diperkirakan terjadi pada Sabtu (25/8) malam. Saat ini seluruh petugas masih melakukan penjagaan di jalur mudik tersebut. “Puncaknya diperkirakan terjadi Sabtu mendatang,” katanya.

Hal yang sama juga terjadi di kawasan Patrol. Lalu lintas di kawasan ini juga masih lancar dan belum ada kemacetan yang berarti. “Tidak ada kemacetan masih lancar,” kata Aiptu Ketut, petugas polisi di Patrol.

Arus balik yang masih lancar juga terjadi di kawasan Pamanukan. Kendaraan di kawasan ini bisa dipacu dengan kecepatan 50 hingga 60 km/jam. “Arus balik masih lancar dan tidak ada kemacatan parah,” kata Brigadir Suyanto, petugas Polsek Pamanukan.

Hal yang sama juga terjadi di daerah Lohbener. Arus balik menju Jakarta di kawasan ini belum terasa. “Masih lancar dan normal-normal saja,” kata salah seorang petugas di Polsek Lohbener. (detik.com)

About AdeS

Manager Gloria Rent Car Cabang DKI Jakarta. AdeS
This entry was posted in Transportasi and tagged . Bookmark the permalink.