Kaca Film Terbaik untuk Ciptakan Hunian Nyaman

G AYA apa pun yang dipilih untuk menjadi tema sebuah hunian, kenyamanan merupakan faktor utama yang harus dikedepankan.Pasalnya, hunian yang nyaman dan asri akan menimbulkan kondisi psikologis yang positif bagi para penghuninya. Kenyamanan di dalam hunian berkorelasi positif dengan produktivitas dan kreativitas para penghuninya.

Selain desain yang tepat, faktor pencahayaan juga harus diperhatikan dalam membangun hunian. Pencahayaan, baik alami maupun buatan, harus ditata dengan cermat agar pandangan terhadap objek-objek di dalam hunian jelas dan tidak terhalang.

Usahakan ventilasi dan cahaya alam cukup memadai agar sirkulasi udara dan cahaya dapat tetap terjaga dengan baik.Hal itu bisa diwujudkan dengan penempatan jendela-jendela kaca yang besar di dinding rumah.

Namun, penggunaan jendela dan dinding kaca bisa mendatangkan masalah panas pada ruangan masalah panas pada ruangan karena paparan sinar matahari.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kaca lm V-KOOL dapat mengatasi permasalahan tersebut. V-KOOL dapat mengurangi panas dalam ruangan sehingga kerja sistem pendingin akan lebih ringan. Penggunaan AC yang sedikit akan menghemat biaya perawatan dan memperpanjang usia sistem pendingin ruangan Anda.

Berbeda dengan kaca lm konvensional lainnya, V-KOOL dibuat menggunakan teknologi spectrally selective. Dengan teknologi spectrally selective, V-KOOL menawarkan rasio transmisi cahaya dan penolakan panas yang tertinggi.

Adapun kaca lm konvensional umumnya berjenis tinted lm dan reective lm. Jenis-jenis kaca lm tersebut diproduksi dengan teknologi sederhana dan hanya membutuhkan biaya produksi yang rendah.

Dengan teknologi terbaru ini, V-KOOL mampu memilah cahaya yang dibutuhkan masuk ruangan sekaligus menolak panas yang tidak diinginkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu menambah pencahayaan di saat matahari masih bersinar terang.

Penggunaan penyejuk udara pun dapat diminimalkan. Keunggulan V-KOOL lainnya ialah daya tahan. V-KOOL diperkuat dengan logam mulia (emas) sehingga meningkatkan kekuatan dan daya tahan.

Kemampuannya menolak panas dapat bertahan hingga bertahun-tahun sejak pertama kali dipasang. Banyak nilai tambah yang bisa didapat dengan memasang V-KOOL. Dengan menggunakan perasional gedung V-KOOL, biaya operasional gedung dipastikan akan berkurang. V-KOOL akan mengurangi pemudaran warna interior dan furnitur serta meningkatkan kenyamanan ruangan, bahkan pada ruangan-ruangan yang menerima sinar matahari langsung.

Secara estetika, penampilan gedung juga akan tambah menarik dengan pemasangan kaca lm V-KOOL. Produktivitas dan konsentrasi para karyawan dan penghuni gedung akan meningkat di ruangan yang nyaman dan sejuk. Jadi, tunggu apa lagi? Sudah saatnya menggunakan kaca lm terbaik untuk hunian Anda. Anda layak mendapatkan yang terbaik. (RO/Deo/S-25) Media INdonesia, 21/01/2015, Halaman 5

About AdeS

Manager Gloria Rent Car Cabang DKI Jakarta. AdeS
This entry was posted in Ekonomi Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.